oleh

Anggota Kodim 0808/Blitar dan Polres Blitar Kota, Gelar Operasi Yustisi PPKM Secara Humanis

Info-satu.com, Blitar – Walaupun grafik kasus positif Covid-19 sudah menurun, anggota Kodim 0808/Blitar beserta personel Polres Blitar Kota terus bersinergi dalam menggelar operasi yustisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada tempat tempat keramaian yang ada di wilayah Kota Blitar pada Minggu (29/5/2022).

Dalam kegiatan operasi yustisi PPKM kali ini, petugas gabungan selalu memberikan himbauan secara sopan dan humanis, agar warga masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Asst Prof Dr. Dwi Seno Wijanarko SH MH Mengapresiasi Langkah Jaksa Agung untuk Tingkatkan Kinerja Korps Adhiyaksa

Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Taufikurahman Firdaus saat ditemui ditempat terpisah menegaskan, bahwa kegiatan ini, bertujuan untuk mengingatkan kembali agar warga masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan 5M dan menerapkannya dalam kegiatan sehari hari.

Sekaligus sebagai upaya untuk menjaga kesehatan bersama, agar terhindar dari penyebaran virus Covid- 19, tuturnya.

BACA JUGA:   Poros Muda Indonesia Apresiasi Kapolda Banten yang Sigap Kunjungi Keluarga MFA

Kapten Inf Taufikurahman juga berharap kepada para petugas yang ada di lapangan, saat melaksanakan tugas agar selalu mengedepankan pendekatan secara humanis dan tidak arogan.

“Semoga dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan secara sopan dan humanis ini, membuat warga masyarakat semakin sadar, mengerti dan memahami tentang pentingnya menjaga kesehatan,” pungkasnya. (Dim0808)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.