oleh

Anggota Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Kitab Suci Alquran di Masjid Al Mujahidin

Info-satu.com, Sungai Antu – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY berikan bantuan kitab suci Alquran di Masjid Al Mujahidin Desa Sungai Antu Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Sabtu (19/2/2022).

Kegiatan merupakan bentuk pembinaan teritorial dalam memberikan bantuan kitab suci Alquran di Masjid Al Mujahidin dan mempererat hubungan silaturahmi kepada warga serta dapat menciptakan hubungan harmonis khusus nya Agama Islam di perbatasan ini.

BACA JUGA:   Babinsa Jenggrik Bagikan Susu Formula untuk Balita di Desa Jenggrik

Selain menjaga Perbatasan kami juga turut serta kegiatan sosial lainnya kami juga lakukan ini merupakan bentuk kehadiran kami dalam menjaga perbatasan bagi masyarakat,” ucapnya.

Dikatakannya Ustadz Zulkifli selaku pengurus Masjid”, Kami sangat senang dan berterimakasih sekali atas pemberian bantuan kitab suci Alquran dari bapak satgas, yang mana Alquran di masjid kami Mash banyak kekurangan.dengan pemberian ini kami sangat terbantukan, semoga bapak Satgas dalam menjalankan tugas di berikan kelancaran dan dilindungi oleh Allah Swt, Aminnn,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Hindari Penghapusan Data Kendaraan Tahun Depan, Pemprov Sumut Imbau Masyarakat Manfaatkan Pemutihan PKB

Letda Inf Agus Haris beserta tiga rekannya, “Kami berikan bantuan Alquran ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat khususnya yang beragama Islam,dan bisa menambah amal kebaikan bagi yang membacanya,” harapannya, Alquran ini bisa dibaca oleh anak-anak maupun orang yang beribadah di Masjid ini,” pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama anggota Polsek puring kencana, pengurus Masjid dan Babinsa, serta selalu mengedepankan protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.