Arus Balik Mudik Dipantau Langsung oleh Kapolresta Deli Serdang di Bandar Internasional Kualanamu

Info-satu.com, Deli Serdang – Sudah memasuki Hari kedua Pasca Perayaan Tahun Baru, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH Lakukan monitoring Arus Balik Mudik, Senin (2/1/2023).

Dalam pelaksanaannya, Kapolresta Deli Serdang yang memantau arus balik di Bandara KNIA didampingi oleh Kapolsek Bandara KNIA, IPTU NATANAIL Surbakti.

Kegiatan pun dilakukan dengan memantau padatnya Jadwal penerbangan serta para penumpang yang berkumpul di areal keberangkatan maupun kedatangan.

BACA JUGA:   Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Melaksanakan Kerja Bakti Bantu Pembangunan Masjid

Dalam kesempatannya, Kapolresta turut berdialog bersama para penumpang sekaligus menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dari situasi yang terpantau masyarakat pengguna jasa penerbangan masih terlihat lancar namun telah mulai terjadi peningkatan di terminal keberangkatan domestik bandar internasional Kualanamu.

Saat diwawancarai, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mengatakan, “Secara umum, Arus balik mudik lewat Transportasi Udara masih aman dan lancar meskipun terjadi peningkatan di terminal keberangkatan domestik, situasi ini terus kita jaga dengan menempatkan personil petugas di titik plotingnya untuk terciptanya kenyamanan dan kelancaran arus balik yang kondusif,” ungkapnya. (Humas Polresta DS) (ES)

BACA JUGA:   Terima Sembako Gratis, Pak Brutu Mengucapkan Terima Kasih kepada TNI

(I-S/CS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *