oleh

Babinsa Jenggrik Bagikan Susu Formula untuk Balita di Desa Jenggrik

Info-satu.com, Sragen – Perhatian Serda Basri Babinsa Desa Jenggrik anggota Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen terhadap warga binaan dilakukan secara menyeluruh kepada warga di wilayah binaanya. Bantuan digulirkan kepada warga masyarakat yang berada di taraf hidup pra sejahtera, Kamis (15/9/2022).

Pada pagi hari ini Serda Basri membagikan susu formula untuk anak Balita di wilayah Desa Jenggrik sebagai bentuk perhatian Koramil Kedawung terhadap kesehatan fisik para Balita di wilayah binaan.

BACA JUGA:   Tim Wasev: Melalui Program TMMD, TNI Siap Membantu Pemda Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

“Ketercukupan gizi anak merupakan satu kunci daya tahanan tubuh yang menunjang kesehatan anak – anak Balita ini. Untuk itu kami bagikan susu untuk mereka,” ucap Serda Basri.

Lanjutnya, “Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatkan gizi dengan kegiatan sosial,” pungkas Serda Basri.

BACA JUGA:   Aksi Heroik Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Jepri Simamora Mengamankan Oknum Driver Ojol 

Ibu ratih (32) menyambut hangat bantuan dari Babinsa Desa Jenggrik ini. Di masa covid-19 kebutuhan hidup mereka sulit terpenuhi dengan mudah. Bantuan dari Babinsa mampu meringankan beban hidup warga. (Agus Kemplu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.