oleh

Babinsa Joyotakan Komsos dengan Tokoh Agama Beserta Ketua LP2A dalam Jelang Lebaran

Info-satu.com, Surakarta – Babinsa Joyotakan Ramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka M Nur. Hakib dan Sertu Harnawan melaksanakan Komsos dengan Ust. Sulaiman (LP2A/Pembina Masjid An Ni’mah dan Forsitamam). Acara tersebut berlangsung di Halaman Masjid An Ni’mah Jalan Rebab Rt. 001/002, Kel. Joyotakan, Jumat (29/4/2022).

Komsos yang dilaksanakan salah satu sarana untuk mempererat hubungan Apwil dengan Warga binaan serta mendapatkan suatu informasi terkait sikon wilayah binaan.

BACA JUGA:   Satgas Pamtas Yonif 126/KC Menemukan Ladang Ganja di Wilayah Perbatasan Papua

Dalam komunikasi Ust. Sulaiaman menyampaikan terkait rapat FORSITAMAM Joyotakan terdapat 2 Lokasi Pelaksanaan Shalat Iedul Fitri :
1) Lembaga LDII tetap bertempat di Masjid Baitul Jannah Rt.005/V sebagai Imam/Khatib Ust. Abdul Aziz. S.Kom M.Cs dengan Jamaah 300 org; dan
2) Sepanjang Jl. Wahid Hasim sebagai Imam/Khatib Ust. Syakirin (Imam Masjid An Ni’mah) dengan 1000 jamaah umat muslim Joyotakan.

BACA JUGA:   Ini Dia Penampakan Sinergitas TNI Polri di Lokasi TMMD 113 Kodim 0203/Langkat

Sertu Harnawan menyampaikan Terima Kasih atas pemberitahuannya dan kami menyarankan dan menekankan agar dalam pelaksanaan nanti baik Malam Takbiran dan Sholat Ied tetap memperhatikan Prokes dan seperti yang sudah berlalu libatkan Linmas untuk ikut dalam Pengamanan agar pelaksanannya bisa dan sebagai pengatur Lalin supaya Jalan tidak tidak macet. (Agus Kemplu)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.