oleh

Babinsa Musuk Memantau dan Mengawasi Pembagian BLT

Info-satu.com, Boyolali – Anggota Babinsa jajaran Koramil 02/Musuk Kodim 0724/ Boyolali melaksanakan pemantauan dan pengawasan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dan BLT (Bantuan Langsung Tunai) bertempat di Kantor Balai Desa Jemowo , Sabtu (16/4/2022).

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A mengatakan bahwa Babinsa harus senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya tanpa pamrih dan berperan aktif hadir membantu program pemerintah sebagai implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

BACA JUGA:   Sepak Bola Gembira Bersama Jajajan TNI-AU Medan

Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Jemowo Koramil 02/ Musuk Kodim 0724/ Boyolali  Serda Agus W melaksanakan pemantauan pembagian BPNT dan BLT minyak goreng selama 3 bulan sebesar Rp. 500,000 dengan jumlah warga penerima bantuan sebanyak 225 orang bertempat di Kantor Balai Desa Jemowo Kecamatan Musuk.

BACA JUGA:   Pengolahan Sagu Warga di Negeri Laha Dibantu oleh Satgas Yonarmed 1 Kostrad

Serda Agus mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial akibat pandemi Covid-19.

“Kegiatan penyaluran berjalan dengan tertib, aman, lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Diharapkan penyaluran bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi warga yang menerimanya,” pungkas Babinsa. (Agus Kemplu)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.