oleh

Babinsa Sempu Memonitoring Susbalan Banser

Info-satu.com, Boyolali – Danramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali Letda Inf Heri S yang diwakili Babinsa Sempu Serka Supardi menghadiri upacara pembukaan latihan kepimpinan lanjutan dan kursus banser lanjutan wilayah soloraya di Ponpes Nurul Hidayah Dukuh Tempel Desa Sempu, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali, Jumat (18/2/2022).

Menjaga kerukunan dan keharmonisan setiap elemen masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab aparat kewilayahan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

BACA JUGA:   Penyambutan Purna Tugas Satgas Yonif Raider 613/Raja Alam Dipimpin oleh Danbrigif 24/Bulungan Cakti

Berpartisipasi dalam kegiatan latihan kepimpinan lanjutan dan kursus Banser lanjutan menjadi sarana Koramil 15 Andong dalam menanamkan cinta tanah air dan menumbuhkan toleransi bermasyarakat.

“Dalam kesempatan sambutannya Babinsa Serka Supardi mengatakan”Kami berharap peserta dapat meningkatkan ketaatan dan kedisiplinan serta menjadi suri teladan dalam kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan juga, “Latihan kepimpinan lanjutan dan kursus Banser lanjutan diharapkan bisa mencetak dan menjadikan pemimpin Banser yang akan di hadapkan menjadi garda terdepan, yang harus menangkal Virus masa kini yaitu virus radikal yang akan memecah belah kedaulatan NKRI,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Satgas Pamtas Karya Bakti Bersihkan Lingkungan SDN 06 Sei Takek

Babinsa berharap semoga dengan kegiatan ini dapat mencetak pemimpin yang handal dan nantinya mereka dapat mendidik anggota Banser yang beriman dan tentunya cinta tanah air. (Kemplu 72)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.