Community of Journalist Indonesia Mengunjungi Rutan Kelas 1 Medan

Headline27 views

Info-satu.com, MedanCommunity of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Heri Siswoyo, mengunjungi Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Medan yang beralamat di Jalan Lembaga Pemasyarakatan Medan Helvetia, Kota Medan, Senin (16/1/2023), pukul 9.00 WIB.

Kedatangan pengurus COJ Indonesia tersebut langsung diterima dengan baik oleh Kepala Rumah Tahanan Kelas 1 Kota Medan Nimrot Sitohang didampingi oleh beberapa staffnya.

Dalam kunjungan tersebut, Pengurus Community Of Journalist Indonesia yang berhadir antara lain Bendahara Hanter Manalu dan juga Koordinator Roy Nasution. Dalam kunjungan tersebut, Nimrot Sihotang selaku Kepala Rumah Tahanan mengatakan bahwa saat ini pelayanan kepada tahanan di tempatnya sudah cukup baik serta layak.

BACA JUGA:   Kembali Patroli Skala Besar Gabungan Yonif 8 Mar Bersama Polres Langkat dan Kodim 0203/LKT

Apalagi saat ini dirinya mengatakan bahwa, para warga binaan yang mempunyai keahlian telah diberikan tempat untuk menyalurkan Keahlian ataupun hobbynya. Adapun yang disediakan yakni tempat keahlian membuat Handycraft, beternak ayam, ikan serta keahlian lainnya.

Sementara itu, Bendahara COJ Indonesia Hanter Manalu dan Koordinator Roy Nasution dalam hal tersebut mengatakan bahwa pelayanan yang diberikan kepada warga binaan dibawah pimpinan Kepala Rutan Nimrot Sihotang saat ini sudah dinilai cukup layak dan baik.

BACA JUGA:   Dukung Event Rally F1H2O, Polres Simalungun Bersinergi Beserta Batalyon 122/TS

Mengenai tahanan saat ini yang mencapai 3500 Orang, dirinya mengatakan bahwa para tahanan tersebut sudah mendapat kelayakan. Baik dari segi tempat tidur maupun air serta kebutuhan sehari – hari.

Roy Nasution selaku Koordinator Community Of Journalist Indonesia mengucapkan Terima kasih kepada Kepala Rutan Kelas 1 Medan atas perhatiannya dan menerima cukup baik silaturahmi dari COJ Indonesia.

“Semoga ke depan kerjasama ini terjalin dengan baik,” ucap Koordinator Community of Journalist Indonesia yang juga menjabat Wakil Sekretaris DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Sumut.

(I-S/Gayus Hutabarat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *