oleh

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin ND Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Info-satu.com, Blitar – Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono selaku Komandan Kodim 0808/Blitar dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII, Ny.Trinil Didin Nasruddin memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, kepada anggota dan keluarga besar Kodim 0808 serta warga masyarakat yang beragama Islam.

Ucapan tersebut disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII, baik secara lisan maupun melalui media online atau cetak.

BACA JUGA:   Satgas Yonif 126/KC Bercerita dan Bagikan Buku di Keerom

Saya atas nama Komando dan pribadi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Lanjut Dandim 0808/Blitar, tidak lupa juga mengingatkan kepada anggota, keluarga besar Kodim dan seluruh masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Fitri saat ini, agar tetap selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Karena sampai detik ini pandemi Covid-19 masih ada, untuk itu mari kita sama – sama jaga diri, keluarga dan juga lingkungan, dengan harapan bisa terhindar dari pandemi yang berlangsung hingga saat ini.

BACA JUGA:   Syaf Lubis Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Ketum Pengprov PASI Sumut Dr David Lubis

“Yaitu dengan cara senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengikuti himbauan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah, sehingga nantinya dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ucap Dandim dengan tegas. (Dim0808)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.