Danpussenarmed: Prajurit Armed Harus Cinta dengan Alutsistanya, Saat Kunker di Bumi Kilap Sumagan

TNI, Deli Serdang, News286 views

Info-satu.com, Deliserdang – Danpussenarmed, Mayjen TNI Totok Imam Santoso S.I.P., S.Sos. beserta Ibu melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 2/105 Trk/Kilap Sumagan, Sibiru-biru, Kab Deli Serdang, Prov Sumatera Utara (Sumut), Jum’at (29/10/2021).

Kehadiran Danpussenarmed juga didampingi oleh Dirsen Pussenarmed dan Dirbinlat Pussenarmed,disambut langsung Danyonarmed 2/105 Trk/KS, Letkol Arm Hendrik Setiawan. S.E, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Danpussenarmed: Prajurit Armed Harus Cinta dengan Alutsistanya, Saat Kunker di Bumi Kilap Sumagan
Danpussenarmed: Prajurit Armed Harus Cinta dengan Alutsistanya, Saat Kunker di Bumi Kilap Sumagan

Setelah menerima jajar kehormatan dari tim Jaga Satri, Danpussenarmed disambut oleh para Prajurit beserta Ibu Persit dan pengalungan kain ulos khas Sumatera Utara.

BACA JUGA:   Ketua Tim Wasev TMMD 112 dan Bupati Pakpak Bharat Menyerahkan Bantuan Sembako

Disamping kunjungan kerja, kegiatan ini pun menjadi ajang nostalgia Danpussenarmed semasa berpangkat Perwira Pertama pada saat berdinas di Yonarmed 2/105 Trk/KS.

Pada kesempatan tersebut, Danpussenarmed memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Kilap Sumagan, dalam arahannya beliau berpesan kepada seluruh insan baret coklat untuk selalu memiliki kepribadian dan mental yang baik, memahami maupun menguasai kemampuan pengetahuan dengan baik dan menghindari pelanggaran.

“Prajurit Armed harus berkarakter, profesional, modern, adaptif, dan dicintai rakyat. Setelah 5 hal itu dapat kita terapkan maka kita akan penjadi prajurit yang dibanggakan dan dapat diandalkan”. Ungkap Danpussenarmed.

BACA JUGA:   Babinsa Melaksanakan Komsos Bersama Warga

Selain itu, kegiatan di isi dengan peresmian kebun buah Kilap XXXV, peresmian Lapangan Tembak Pistol Pandawa Sakti, serta ajang reuni Purnawirawan yang pernah berdinas sama-sama dengan Danpussenarmed sewaktu berdinas disini seperti Mayjen Purn Felix Hutabarat, dan Kol Purn Bina Sinuhaji.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada seluruh Purnawirawan dan anak Yatim yang diundang pada kegiatan ini.

(I-S/CS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *