oleh

Danrem 071/Wijayakusuma Memimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira

Info-satu.com, Banyumas – Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., memimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira Korem 071/Wijayakusuma, Rabu (9/2/2022) di Aula Jenderal Sudirman Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Sidang Pankar Jabatan Perwira tersebut diikuti Kasrem 071/Wijayakusuma, para Dandim sejajaran Korem 071/Wijayakusuma, para Kasirem 071/Wijayakusuma dan Kakumrem 071/Wijayakusuma.

BACA JUGA:   Bupati Rohil Menjumpai Investor Jepang, Akan Bangun Internasional Fish Market 2023

Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., pada saat membuka sidang mengatakan, pelaksanaan sidang penempatan jabatan Perwira ini, harus dilakukan sesuai mekanisme dan prosedur kebutuhan organisasi satuan, sekaligus untuk pembinaan karier prajurit dimasa yang akan datang.

“Kita tempatkan para Perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman selama dinasnya. Dengan harapan, mereka akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas yang diemban sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya atau Tupoksinya,” jelas Danrem.

BACA JUGA:   Pra TMMD di Desa Jerukan Juwangi Dilaksanakan oleh Kodim Boyolali

Danrem berharap, para Perwira yang akan menempati jabatan nantinya, dapat memberikan inovasi dan kreatifitas di jabatan yang baru dan mampu menunjukkan integritasnya dalam melaksanakan tugas.

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.