oleh

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Membagikan Sembako

Info-satu.com, Elelim-Yalimo – Hubungan yang baik dengan warga masyarakat terus dijalin dan dirajut oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ dengan warga sekitar Pos Kotis Elelim, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan Tengah, Selasa (30/8/2022).

Dalam keterangannya, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi menyampaikan bahwa dirinya berkunjung langsung dengan beberapa orang personel Kotis ke rumah-rumah masyarakat dengan membawa sedikit kebutuhan pokok Sembako.

BACA JUGA:   Gerak Perdana Relawan KSJ Bandung Menyalurkan Sembako dan Tali Asih kepada Anak Yatim dan Duafa

“Di sini kita sama-sama berbagi, saya berharap bahwa dengan bantuan Sembako yang kita berikan, kepulan asap dapur warga bisa sampai 3 hari ke depan,” ungkap Dansatgas.

“Selain dengan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat, saya selaku Dansatgas berkeinginan berinteraksi langsung dengan masyarakat, mengetahui apa yang menjadi permasalahan dan keluhan warga. Kemudian keluhan dan permasalahan warga kiranya dapat disampaikan dengan kami yang berada di Kampung Waykolani Elelim ini,” tambahnya.

BACA JUGA:   Pakaian kepada Warga Diberikan oleh Satgas Yonif 126/KC

Sementara itu, satu warga atas nama Bapak Kapela mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dansatgas, karena mengunjungi rumahnya. “Terima kasih sudah jalan ke rumah kami orang, dan dikasih bantuan sembako, terima kasih Bapak Komandan TNI,” ungkapnya.

Autentikasi: Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ, Letda Chk Ade Chandra, S.H.

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.