oleh

Di Kanwil Kemenkumham Sumut, Rutan Perempuan Medan Mengikuti Penguatan dan Simulasi Penilaian WBK

Info-satu.com, Medan – Penguatan dan Simulasi Penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Rutan Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Sumut, Selasa (7/9/2021).

Kepala Rutan Perempuan Medan yang diwakili oleh Ketua ZI Julitri Pasaribu, Ketua Pokja serta Sekretaris Pokja 6 Area Perubahan menuju WBK/WBBM telah melaksanakan Penguatan dan Simulasi Penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Rutan Perempuan Kelas IIA Medan yang bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Sumut.

BACA JUGA:   Pembukaan PON XX Semakin Dekat, Kodam XVII/Cenderawasih Menggencarkan Vaksinasi Covid-19

Di Kanwil Kemenkumham Sumut, Rutan Perempuan Medan Mengikuti Penguatan dan Simulasi Penilaian WBK

Diawali dengan Yel-Yel seluruh TIM pokja yang dikomandoi langsung oleh Ketua Zona Integritas dilanjutkan dengan kemudian dilanjutkan Pemutaran Video Profil yang kemudian dipaparkan oleh Ketua Zona Integritas.

Dalam paparannya Ketua ZI menyampaikan tentang 6 (enam) Area Perubahan serta Inovasi-Inovasi yang telah dibuat dalam mendukung peningkatan pelayanan Rutan Perempuan Medan kepada Warga Binaan serta Masyarakat.

Kakanwil beserta Jajaran sangat mengapresiasi semangat WBK/WBBM yang ada dalam jiwa-jiwa tim pokja Rutan Perempuan Kelas IIA Medan dalam mewujudkan Zona integritas menuju Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

BACA JUGA:   Jaringan Listrik Kamar Hunian Diperiksa Rutan Perempuan Medan Kanwil Sumut

Saran dan masukan dari TPI Desk Evaluasi agar tim pokja untuk lebih baik kedepan dan semoga lulus WBK.

Semoga Rutan Perempuan Kelas IIA Medan dapat meraih WBK/WBBM pada Tahun 2021. Amin.

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.