oleh

DPD Golkar Tanjungbalai Menggelar Musdalub, Panitia Buka Pendaftaran Calon

Info-satu.com, Medan – DPD Partai Golkar Tanjungbalai akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub). Musdalub itu akan melakukan pemilihan Ketua DPD Golkar Tanjungbalai.

Rapat persiapan Musdalub Partai Golkar Kota Tanjungbalai ini dibuka oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumatera Dtk Ilhamsyah. Ia berharap, pelaksanaan Musdalub Kota Tanjungbalai ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Kepada para kader, kami persilahkan untuk mendaftar untuk mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Partai Golkar Tanjungbalai,” ucapnya.

Sementara, Ketua Panitia Penyelenggara Riza Fachrumi Tahir yang didampingi Wakil Ketua Sterring Committe Tengku Eswi ST, Ketua Orginizing Committe Freddy Sembiring, menyampaikan bahwa tahapan-tahapan untuk memulai Musdalub Partai Golkar Tanjungbalai sudah dimulai.

BACA JUGA:   Acara Adat Berjalan Sukses, Nelson Simarmata Mengucapkan Terima Kasih buat Pak Lemdiklat Polri

“Hari ini (11/9/2021) kami membuka pendaftaran pengambilan formulir bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai,” ucap Riza.

Ia menyebutkan,  pengambilan formulir akan dijadwalkan sampai tanggal 12 September 2021, pukul 00.00 WIB. Selanjutnya,  pada tanggal 13 September 2021 akan dijadikan penentuan Calon Ketua DPD II Partai Golkar Tanjungbalai.

“Pelaksanaan Musdalub Partai Golkar Tanjungbalai akan digelar di Aula Kantor DPD I Partai Golkar Sumatera Utara pada tanggal 15 September 2021,” sambungnya.

Riza juga mengatakan, nantinya acara Musdalub Partai Golkar Tanjungbalai tersebut akan dibuka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara,  H Musa Rajekshah.

BACA JUGA:   Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Anjangsana ke Pengrajin Kulit Kayu dalam Gali Potensi Wilayah Perbatasan

“Musda ini akan diikuti oleh seluruh ketua dan sekretaris pimpinan kecamatan se-Kota Tanjungbalai, ketua dan sekretaris ormas-ormas dan pendiri dan didirikan organisasi sayap Partai Golkar, AMPG dan KPPG, anggota dewan pertimbangan, pengurus Partai Golkar Kota Tanjungbalai,” ungkap Riza.

Kemudian, lanjutnya, peninjau terdiri dari anggota fraksi Partai Golkar.

“Sedangkan utusan dari DPD Golkar Sumatera Utara,  akan ditetapkan oleh Ketua DPD Golkar Sumatera Utara,  Bapak H Musa Rajekshah,” ucap Riza, mengakhiri.

Fredy Sembiring dalam kesempatan itu menyampaikan, pihak telah menyiapkan segala sesuatu agar Musdalub berjalan sesuai mekanisme. “Kita sudah persiapkan untuk gelaran acaranya,” ucap Ketua Soksi tersebut. (NS)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.