DPD Partai NasDem Yakin Mendapat Dua Kursi di Dapil 1

Info-satu.com, Medan – Mendaftar sebagai calon Bacaleg dari Partai NasDem DPRD Kota Medan Periode 2024 – 2029, Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos dihantarkan tim pendukung baik dari kelurahan dan Tim Sopo Restorasi ke kantor DPD Partai NasDem Kota Medan, Jalan Tengku Amir Hamzah Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Rabu (28/12/2022) sore.

Terlihat, iringan pendukung Antonius Tumanggor menggunakan sepeda motor roda dua sambil meneriakkan Yel yel, Hidup Partai NasDem, Hidup Antonius Tumanggor. Hal ini pun menjadi perhatian bagi warga dan pengendara yang melintas.

Tiba di kantor DPD Partai NasDem Kota Medan, Antonius Tumanggor bersama rombongan diterima oleh Rio Adrian Sukma, SH , Mkn selaku Plt.Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Medan.

Setelah mengisi formulir pendaftaran, selanjutnya, Antonius Devolis Tumanggor menyerahkan formulir tersebut kepada Plh.Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Medan disaksikan para pendukungnya.

Sementara, Rio Adrian Sukma, SH , Mkn selaku Plh.Sekretaris DPD Partai NasDem kota Medan mengatakan sudah menerima formulir pendaftaran Bacaleg atas nama Antonius Devolis Tumanggor untuk Dapil 1 Kota Medan. Dia juga sangat bangga menerima kehadiran Bacaleg dari Partai NasDem Kota Medan tersebut di kantor DPD Partai NasDem.

“Sebenarnya, kami juga bertanya-tanya kenapa sudah mau akhir bulan Bang Antonius belum juga mendaftar, maka itu ketika saat ini sudah mendaftar kamipun sangat senang,” ucap Rio.

BACA JUGA:   RSUD Arifin Achmad, Pasar Bawah dan Peresmian Tol Pekanbaru-Bangkinang Ditinjau oleh Presiden RI 

Diakui Rio lagi bahwa sepak terjang Antonius Tumanggor sejak terpilih menjadi anggota legislatif telah terbukti bekerja dan banyak berbuat untuk rakyat. Selaku pengurus dan kader partai NasDem, Antonius Devolis Tumanggor merupakan aset yang diharapkan dapat menambah suara partai di dapil 1 untuk tahun 2024 mendatang.

“Harapan kita, setelah melihat track record Antonius Tumanggor, maka kami yakin Dapil 1 akan memperoleh dua kursi. Kami juga sangat yakin untuk itu. Sehingga DPD partai NasDem kota Medan berencana akan memberikan nomor urut 1 kepada Antonius Tumanggor selaku Bacaleg Incumbent yang telah banyak berbuat bagi masyarakat di Dapil nya,” ujarnya.

Target DPD Partai NasDem Kota Medan pada Pileg Tahun 2024 mendatang, sambung Rio dapat meraih 8 kursi dari target 10 Kursi.

Antonius Devolis Tumanggor pada kesempatan itupun menyebutkan jika kedatangannya mendaftar menjadi Bacaleg periode 2024 – 2029 di kantor DPD Partai NasDem Kota Medan ditemani oleh 19 kelurahan di Dapil 1 yang merupakan koordinator pemenangannya.

Diterangkan Antonius Tumanggor lagi, dari 27 Kelurahan saat ini sudah terbentuk 19 Kelurahan di dapil 1. ” Dan ini terpola mulai dari Kordinator, Sub Kordinator, relawan dan Pendukung. Dari 25 relawan diharapkan setiap 1 relawan mengajak 10 orang. Artinya, ini kami pastikan dapat membawa dua kursi suara Nasdem di dapil 1,” tuturnya.

BACA JUGA:   Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Didampingi Danrem 023/KS Meresmikan Renovasi Bangunan TK Kartika I-46

Ditegaskan Antonius lagi, terpilih kedua kali nya menjadi anggota DPRD Kota Medan, maka dia akan terus memperjuangkan suara dan aspirasi masyarakat di dapil 1 yang meliputi Kecamatan Medan Barat, Medan Helvetia, Medan Petisah dan Medan Baru.

“Bersama tim Sopo Restorasi, ke depan kita juga akan memfasilitasi masyarakat dalam hal urusan administrasi, kesehatan, sosial pendidikan dan infrastruktur. Target bagaimana di dapil 1 dapat 2 kursi dari 8 kursi,” ujarnya.

Terpisah saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Ketua DPD Partai NasDem Kota Medan, Afif Abdillah mengatakan sangat mengapresiasi salah satu kader terbaik mereka kembali mendaftar untuk maju pada Pileg tahun 2024 mendatang.

“Diharapkan akan memperkuat suara partai NasDem khususnya di dapil 1 (satu). Bang Antonius sudah terbukti menampung suara masyarakat dan Trak rekord nya juga sudah terbukti. Kita berharap bg Anton bisa membawa suara lebih banyak lagi. Memungkinkan suara partai yang besar dan mudah mudahan dapat dua kursi,” ucapnya.

“Partai NasDem Kota Medan berharap akan meraih minimal 8 kursi dari target 10 kursi yang diinginkan,” ucap Afif.

(I-S/CS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *