Forsil ASKB Kembali Berkolaborasi Menggelar Donor Darah

Info-satu.com, Medan – Forum Silahturahmi Alumni SMA Kemala Bhayangkari ( Forsil ASKB) Medan kembali berkolaborasi dengan Persaudaraan Arek-Arek Suroboyo dan PMI Kota Medan, menggelar kegiatan bakti sosial donor darah serta pemeriksaan mata gratis.

Kegiatan ini juga diikuti juga oleh beberapa komunitas dan institusi Pendawa Kota Medan, Ikawangi, Alert Region Sumut, BBC Learning Center, Namira School Cycling Community, Yon Kav – 6 / NK serta Namira School sebagai tuan rumah.

BACA JUGA:   Batuud Koramil 06/Batuwarno Menghadiri Pembukaan Pembinaan Generasi Muda

Menurut Ellysda ketika dikonfirmasi bahwa kegiatan bakti sosial ini diikuti oleh 129 orang peserta dan menghasilkan 109 kantong darah. Dan pemeriksaan mata gratis diikuti oleh 65 peserta.

Ditempat yang sama Iphonk menambahkan bahwa kegiatan donor darah akan terus dilaksanakan karena telah menjadi agenda tahunan Forsil ASKB. Dan terus berharap agar peserta donor terus meningkat, terutama dari Alumni SMA Bhayangkari Medan.

BACA JUGA:   Pembuatan Dua Poskamling di Langkat Capai 75%, Ini Dia Penampakannya

Acara yang berlangsung dimulai dari pukul 8.00 sampai dengan pukul 14.00 WIB berjalan sukses. Dan juga dilakukan penyerahan piagam dari PMI Kota Medan yang diserahkan oleh perwakilan pengurus Persaudaraan Arek-arek Suroboyo bapak Sumardi. (red)

(I-S/CS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *