oleh

Gelar Rakor Lintas Sektoral dalam Rangka Ops Ketupat Toba 2022 Dipimpin Kapolres Madina

Info-satu.com, Madina – AKBP H. M. Reza Chairul Akbar Siddiq, S.IK., S.H., M.H selaku Kapolres Mandailing Natal (Madina), memimpin rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka persiapan pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2022 di Aula Pusat Dinamika Data Operasi (PDDO) Mapolres Madina, Jum’at (22/4/2022).

Dalam Rakor tersebut turut berhadir, Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal Atika Azmi Utami, Dandim 0212/TS diwakili Pabung Mayor David, Kepala Pengadilan Negeri, Kakankemenag, Ketua MUI, Ketua FKUB, PJU Polres Mandailing Natal, Subdenpom I 2/7 dan Instansi Terkait, Ops Ketupat Toba 2022 dan para tokoh Agama. Kapolres dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan disini dalam rangka rapat kordinasi terkait pengamanan Idul Fitri 1443 H.

BACA JUGA:   Sekitar 1500 Sertifikat Tanah Diserahkan Bupati Rohil bagi Masyarakat Pekaitan

“Kita mengamankan masyarakat yang melakukan lebaran dan mudik. Terkait dengan hal itu Polres Mandailing Natal akan mendirikan 6 Pos yang terdiri dari 2 Pos Pengamanan (Pos Pam), 1 Pos Pelayanan (Posyan) dan 3 Pos Wisata yang berada di wilayah hukum Polres Mandailing Natal,” ucapnya.

Dijelaskan Kapolres bahwasanya, kegiatan Ops Ketupat Toba ini mulai tanggal 28 April 2022 s/d 09 Mei 2022 merupakan Ops Terpusat dilaksanakan seluruh indonesia.

BACA JUGA:   Ketum DPN Gercin Indonesia Melantik DPAC Gercin Indonesia se-Wilayah Adat Grime Nawa Jayapura

“Dalam pelaksanaan ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19. Kita semua berharap tidak terjadi peningkatan kasus covid19 selama mudik lebaran,” pungkas Kapolres.

Kabag Ops Kompol Manson Naenggolan memaparkan terkait kesiapan Operasi Ketupat Toba 2022. Dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing OPD Pemkab Mandailing Natal, dari Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas PUPR, Dinas Perindag terkait perkembangan ketersedian bahan pokok dan paparan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mandailing Natal. (AVID/r)

(I-S/ES)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.