oleh

Gerak Perdana Relawan KSJ Bandung Menyalurkan Sembako dan Tali Asih kepada Anak Yatim dan Duafa

Info-satu.com, Bandung – Relawan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Bandung Provinsi Jawa Barat salaurkan puluhan paket sembako, makanan dan jajanan siap saji serta tali asih kepada anak yatim dan piatu serta janda duafa di RT 01, RW 03 Desa Cigupakan dibawah kaki Gunung Malayang Cangkering 1 Bandung Raya Provinsi Jawa Barat, Jumat (21/1/2022).

Usai Sholat Jumat, Saharuddin Ketua Umum KSJ bersama Harlan Koordinator Relawan KSJ Pusat untuk Wilayah Jawa Barat sekitarnya langsung bergerak dari cafe Ngupi -Ngupi yang dikelola oleh Istrinya di sekitar area Perumahan Cangkring 1 Bandung.

“Istri juga menyiapkan makanan siap saji kepada anak anak yatim dan duafa yang akan kami kunjungi bersama Ketua Umum KSJ, “Caffe Ngupi -Ngupi yang dikelola istri saya akan mendukung program Warung Sedekah  (Warkah) KSJ, “mulai Jumat depan kita akan rutin berbagi makanan siap saji berkolaborasi bersama KSJ,” ujar Harlan mantan aktivis 98 ini.

BACA JUGA:   Kasad Memimpin Serah Terima Enam Jabatan Strategis TNI-AD

Sementara Ketua Umum KSJ Saharuddin, dalam giat perdana relawan KSJ Bandung tersebut menyampaikan salam dari Bapak Pendiri dan Pembina Utama AKBP H Ikhwan SH MH, dan Ibu Dr Henny Ikhwan SPd.MPd Pembina Kartini, “mereka sangat ingin sekali bersama kita di hari Jumat penuh berkah ini, namun kegiatan seperti ini juga sedang berlangsung di berbagai daerah di Indonesia, ditambah tugas beliau sebagai Kapolres Batu Bara, “InshaAllah di lain kesempatan Pak Ikhwan dan Ibu Henny akan hadir bersama kita, “mari kita doakan beliau dan keluarga serta kita semua senantiasa dalam Lindunga Allah SWT dan KSJ semakin Maju juga para donatur terus dilimpahi rezeqi,” tutur Saharuddin.

BACA JUGA:   Sasaran Fisik TMMD Reg 2 Kodim 726/Sukoharjo, Halaman Gedung TPA Al-Amin Dk Boto

Dipandu Kiki Hernawan Relawan KSJ setempat, Harlan dan Saharuddin menyusuri puluhan rumah yatim, janda lansia dan duafa di lereng gunung malayang itu.

Dengan penuh haru, sebahagian besar mereka sampai meneteskan air mata sebagai bentuk ucapan dan terima kasihnya buat seluruh donatur KSJ. (Tim Media)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.