oleh

Jaringan Listrik Kamar Hunian Diperiksa Rutan Perempuan Medan Kanwil Sumut

Info-satu.com, Medan – Rutan Perempuan Medan melaksanakan pemeriksaan jaringan listrik di Lingkungan Blok Hunian Warga Binaan, Rabu (8/9/2021).

Adapun kegiatan dilaksanakan pukul 14.00 s/d 15.30 WIB yang dipimpin langsung oleh Karutan Perempuan Medan, Ema Puspita, dan Ka.KPR, Ruth Elisabeth selaku koordinator, serta pejabat struktural dan jajaran pegawai Rutan. Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan instruksi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Utara (Sumut).

BACA JUGA:   Akademi TNI Gelar Acara Sertijab Beberapa Pejabat Terasnya

“Sesuai dengan pembagian tugas per kamar hunian, untuk mengantisipasi gangguan keamanan listrik, diharapkan seluruh anggota tim memastikan dengan cermat penyalahgunaan jaringan listrik jika ada,” tegas Ruth.

Karutan Perempuan Medan juga mengarahkan petugas untuk memberikan sosialiasi secara umum terkait akibat dari penyalahgunaan jaringan listrik kepada seluruh Warga Binaan.

BACA JUGA:   Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Memberikan Remisi Khusus Natal kepada Warga Binaan

Karutan juga menyampaikan, kegiatan yang berlangsung selama lebih kurang 1,5 jam ini dilaksanakan dengan tetap humanis dan juga selalu mengutamakan aspek keamanan pada saat dilakukan penggeledahan. (AViD)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.