oleh

Kapolda Sumut Beserta Gubernur Sumut Gelar Apel Pasukan Ops Toba W20 di Lapangan Benteng

Info-satu.com, Medan – Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak beserta Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menggelar Apel pasukan dalam rangka OPS Toba W20 2022 di lapangan Benteng Medan, Jumat (15/7/2022).

Dalam kesempatan ini Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memimpin apel gelar pasukan yang juga turut dihadiri oleh Pangdam I/BB, Kajatisu, Danlantamal, Pangkosek Hanudnas, PJU Polda Sumut, PJU Kodam I/BB serta pasukan pengaman W20 yang terdiri dari TNI, Polri dan unsur pemerintah terlibat lainnya.

BACA JUGA:   Upacara Peringatan Haornas ke-39 Tahun 2022 Digelar Kodim 0726/Sukoharjo

Kapolda Sumut melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi menyampaikan tujuan pelaksanaan OPS Toba W20 berharap para pemimpin negara/pemerintahan menempatkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan sebagai pusat diskusi global dalam jalur pemulihan ekonomi pasca Covid-19, mempromosikan pembangunan berkelanjutan, dan investasi untuk pertumbuhan inklusif.

BACA JUGA:   SD dan SMP Widya Wacana Jamsaren Menjadi Incaran Prokes Serma Yudhi

Selain itu Kabid Humas juga mengatakan pelaksanaan W20 ini yang akan dilaksanakan mulai tanggal 18-21 Juli dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan agenda kegiatan.

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.