oleh

Kapolres Madina Bersama Forkopimda Lakukan Pengecekan Pelaksanaan Ibadah Kebaktian Malam Natal

Info-satu.com, Madina – Bentuk sinergitas ditunjukkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mandailing Natal hal itu demi mewujudkan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Siskamtibmas) dalam rangka hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kapolres Madina AKBP H. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, S.I.K, S.H, M.H bersama Forkopimda yang diantaranya Bupati Mandailing Natal H.M Jakfar Sukhairi Dan Ketua DPRD serta forkopimda lainnya melakukan Pengecekan Pelaksanaan Ibadah Malam Natal dengan mengunjungi Gereja HKBP Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan, Gereja HKBP Kampung Baru Kecamatan Panyabungan Utara serta melakukan Pengecekan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Siabu dan Pos Yan Panyabungan, Jum’at (24/12/2021) malam.

BACA JUGA:   Peduli Kesehatan Balita, Persit KCK Dim 0206/Dairi Menggelar Posyandu dan Posbindu

Bupati Mandailing natal mengatakan, “ini bentuk dari sinergitas kita Forkopimda bersama masyarakat khusunya dalam menyambut tahun baru, kami ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru, semoga senantiasa kita dilindungi Tuhan Yang Maha Esa, saat merayakan natal dan tahun baru agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Hal senada diucapkan Kapolres Madina, “kami ucapkan Selamat merayakan Hari Natal dan Tahun baru, dari pengecekan semua pos sudah siap yang dalam baik personel yang terdiri dari Kodim, Polres, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan serta relawan sudah standby dipos. Dengan adanya kesiapan tersebut maka diharapkan Nataru di Mandailing Natal kondusif,” kata AKBP M. Reza.

BACA JUGA:   Dapat Doorprize HP dan Sepeda dari Vaksinasi, Hanya di Polres Madina!

“Hal ini juga guna memaksimalkan kinerja dan pelayanan Polri untuk mengamankan Nataru sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” tutupnya.

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.