oleh

Kapolsek Medan Helvetia Memantau Langsung Giat Vaksin Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di Sekolah-sekolah

Info-satu.com, Medan – Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri E.Sihombing.S.I.K, langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi anak – anak usia 6 – 11 tahun di Sekolah – sekolah yang berada di Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (20/1/2022).

Turut hadir dalam peninjaun tersebut Wakapolsek Akp.Suwanto dan Kanit Intelkm Iptu Mulyono dan didampingi anggota Bhabinkamtibmas Cinta Damai Aipda JR. Simanungkalit dan anggota Polwan Polsek Medan Helvetia.

Kapolsek meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka bagi anak usia 6 – 11 tahun di Yayasan Methodist Indonesia 6 yang terletak di jalan Sekolah kelurahan Cinta Damai kecamatan Medan Helvetia.

BACA JUGA:   Jagung Ditanam Danrem 174/ATW Merauke Beserta Gapoktan Merauke

Adapun target dalam vaksinasi tersebut sebanyak 575 orang siswa/i dengan tim vaksinator sebanyak 3 tim terdiri dari Rs. Bhayangkara Tebing Tinggi, Rs.Bhayangkara Medan dan Rs. Hermina Jalan Asrama Medan dengan menggunakan Vaksin Sinovac

Tampak Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri E.Sihombing, S.I.K juga melakukan dialog kepada anak – anak sekolah yang akan melakukan vaksinasi dan yang sudah divaksin.

BACA JUGA:   Budidaya Ikan Lele Diajarkan oleh Personel Satgas Yonif 126/KC

Pelaksanaan vaksinasi terhadap anak – anak usia 6 – 11 tahun ini adalah Program Pemerintah yang harus kita tuntaskan di tahun 2022 ini, karena anak – anak akan mulai melaksanakan pembelajaran secara tatap muka. Saya harapkan kegiatan vaksinasi terhadap anak – anak usia 6 – 11 tahun ini berjalan lancar “Ayo Kita Vaksin, Jangan Takut, Vaksin Untuk Kesehatan Kita Bersama,” ucapnya.

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.