oleh

Kapos Lantas Polsek Kotanopan Bantu Pengemudi Pickup yang Mendadak Mogok di Jalinsum Medan-Padang,

Info-satu.com, Madina – Kapos Lantas Polsek Kota Nopan Polres Mandailing Natal Aiptu Jakfar Lubis Bersama Brigadir Iwan Pratama Siswawa dan Briptu Yanda Syahputra Dasopang bantu seorang bapak pengemudi angkutan barang (Safar) yang kenderaannya mogok di Jalan Lintas Sumatera Medan-Padang, Desa Singengu Kecamatan Kotanopan, Kamis siang (5/11/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Mulanya informasi didapat dari Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si pada saat itu melintas menuju ke arah pondok pesantren Subulussalam saat kunjungan kerja pengecekan pelaksanaan vaksinasi massal dan pembagian doorprize kepada santri.

BACA JUGA:   Satgas Pamtas Yonif 126/KC Mengamankan Ganja dari Warga Masyarakat

Melihat kenderaan tersebut mogok dijalan dan membutuhkan bantuan, Kapolres Madina langsung menghubungi Kapos Lantas Polsek Kotanopan untuk membantu kenderaan yang mogok tersebut.

“Ya benar, pada saat itu kami melintas hendak mengunjungi Pondok pesantren Subulussalam, kami melihat disana ada kenderaan angkutan yang sedang mogok, tidak ada yang membantu bapak pengemudi tersebut dan saya perintahkan langsung agar personil membantu bapak tersebut, karena posisi kenderaan tersebut sangat berbahaya bagi bapak tersebut dan pengendara lain,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA:   Perangi Narkoba, Kodim 0728/Wonogiri Menggelar Sosialisasi dan Tes Urine

Mendapat bantuan tersebut Bapak Safar mengucapkan terimakasih kepada Kapos Lantas Polsek Kotanopan dan umumnya kepada Polres Madina.

“Saya mengucapkan terima kasih Kepada bapak Kapos Lantas dan Polres Madin, atas bantuan dan jasa yang diberikan oleh bapak-bapak polisi, semoga bantuan bapak menjadi ladang ibadah,“ ujar safar (Bahasa Mandailing).

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.