oleh

Kegiatan Komsos Bersama Warga Binaan Digelar Babinsa Garum

Info-satu.com, Blitar – Untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan keakraban dengan warga masyarakat, merupakan tugas yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa. Dan cara mewujudkannya adalah dengan melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan.

Hal inilah yang dilakukan secara intens oleh Babinsa Koramil Tipe B 0808/02 Garum Kodim 0808/Blitar Serda Kasiyato bersama warga masyarakat, di wilayah binaannya di Desa Pojok Kec.Garum Kab. Blitar, Sabtu (17/9/2022).

Serda Kasiyato menyampaikan, bahwa kegiatan Komsos ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kedekatan yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat. Sekaligus sebagai upaya untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan di wilayah.

BACA JUGA:   Ini Dia Penampakan Sinergitas TNI Polri di Lokasi TMMD 113 Kodim 0203/Langkat

Menurut Serda Kasiyato melalui kegiatan Komsos ini, semoga dapat tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga bisa mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari hari di lapangan.

Kegiatan Komsos ini, juga merupakan upaya untuk mendapatkan informasi yang sebanyak banyaknya dari warga masyarakat.

BACA JUGA:   Dzikir dan Doa Bersama Digelar Polres Nias, GP ANSOR, dan Berkah Foundation serta Pemuda Muhammadiyah Gunungsitoli

Danramil Tipe B 0808/02 Garum Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Taufikurahman Firdaus saat dikonfirmasi menegaskan, dengan Babinsa aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga masyarakat, harapannya segala informasi yang terjadi di wilayah bisa segera diketahui, serta dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat.

Kapten Inf Taufikurahman menambahkan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa secara langsung, akan lebih mengena dan tepat sasaran,” ucapnya dengan tegas. (Dim0808)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.