oleh

Ketua Al-Hidayah Partai Golkar DPD Sumbar Melakukan Kegiatan Pengajian

Info-satu.com, Bukittinggi – Ketua Pengurus Al – Hidayah Partai Golkar DPD SUMBAR melakukan kunjungan sekaligus memberikan pengajian kepada Kader dan Pengurus Al – Hidayah Kota Bukittinggi. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPC Partai Golkar Kota Bukittinggi, Selasa (4/1/2022).

Ketua DPD Al – Hidayah ini sebelum ke Bukittinggi sudah melakukan perjalanan safari pengajian ke beberapa daerah yang ada di Sumatera Barat untuk menjalin silaturrahmi dan dan membagi informasi ke beberapa kader yang ada didaerah tersebut.

Ketua Al – Hidayah DPD Sumatera Barat, Linda Oktavianti mengatakan,Al Hidayah ini adalah organisasi yang didirikan oleh Partai Golkar yang terdiri dari ibuk – ibuk Majelis Taklim partai Golkar yang bergerak dalam bidang keislaman, Al – Hidayah didirikan oleh Partai Golkar dan berafiliasi dengan Hasta Karya,AMPG dan lain – lain, sedangkan yang mendirikan Partai Golkar itu sendiri diantaranya Kosgoro,MKGR,SOKSI dan lain – lain.

BACA JUGA:   Hadiri Peresmian Masjid Al Falah Kecamatan Kubu, Bupati Rohil: Jaga Kekompakan dan Silaturahmi

Linda menambahkan, dengan adanya Organisasi pengajian ini semakin memperkuat basis kita didaerah masing – masing guna menunjang popularitas Partai Golkar di Sumatera Barat (Sumbar).

Ditempat terpisah,Ketua Harian DPC Partai Golkar Bukittinggi, Abu Zanar mengatakan pada awak media,dengan kehadiran Al – Hidayah ke bukittinggi ini kami sangat berterima kasih sekali kepada ketua Al – Hidayah Propinsi Sumbar atas kedatangannya di Kota Bukittinggi.

BACA JUGA:   Chelsea 2-0 Crystal Palace: The Blues Kembali Tunjukkan Kemampuan untuk Berkembang

Dengan adanya Organisasi Al – Hidayah ditubuh Partai Golkar sangat membantu sekali untuk kemajuan dan menambah kekuatan Partai Golkar di Sumatera Barat pada umumnya dan di Kota Bukittinggi pada khususnya.

Abu Zanar menambahkan, “organisasi Al – Hidayah ini sangat membantu sekali dalam mendongkrak popularitas Partai Golkar di Sumbar dikarenakan Organisasi ini bergerak bersama – sama ibu – ibu pengajian seperti majelis taklim dan pengajian lainnya,” ungkap Uncu Abu Zanar mengakhiri.

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.