oleh

Ketum GEMKARA Khairul Muslim: Jangan Gegabah Rubah Lambang Kabupaten Batubara

Info-satu.com, Batubara – Ketua Umum Pengurus Besar Gerakan Masyarakat Menuju Kesejahteraan Kabupaten Batu Bara (PB GEMKARA) Drs Khairul Muslim mengingatkan semua pihak untuk berhati-hati dan tidak gegabah untuk melakukan perubahan terhadap Lambang Daerah Kabupaten Batubara.

Khairul sangat terkejut mendengar rencana Pemkab Batu Bara melakukan perubahan terhadap Lambang Daerah Kabupaten Batu Bara yang saat ini menurut informasi dalam proses tahapan sayembara.

BACA JUGA:   Kodam III/Slw Gelar Vaksinasi Gunakan Kendaraan Multi Fungsi "Kendaraan Komando"

“Tentunya, kita mempertanyakan latar belakang dan alasan prinsipil dilakukan perubahan lambang daerah tersebut,” kata Khairul saat diminta tanggapannya terhadap rencana perubahan Lambang Daerah Kabupaten Batu Bara, Rabu (12/1/2022)

Menurutnya, secara substansial apanya yang salah dalam lambang tersebut. Jika memang ada yang salah,maka ketika ada rencana merubahnya maka harus dilakukan secara matang. Logo Daerah Kabupaten Batu Bara harus menggambarkan eksistensi perjuangan Batu Bara di masa lalu dan gagasan dan cita-cita masa depan maka harus benar benar dipertimbangkan secara arif dan bijaksana. Jangan dilakukan secara gegabah tanpa mempertimbangkan secara matang.

BACA JUGA:   Babinsa Langsung Terjun untuk Bantu Data Warga yang Menerima PKH

Kita khawatir jangan sampai muncul pandangan publik atau opini yang berkembang bahwa upaya perubahan lambang tersebut bernuansa politik atau ada kepentingan oknum. (avi)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.