oleh

Kodam III/Slw Gelar Vaksinasi Gunakan Kendaraan Multi Fungsi “Kendaraan Komando”

Info-satu.com, Bandung – Upaya ini unik dalam menyukseskan program pemerintah pusat dalam pencapaian Vaksinasi ke tiga (booster) di Bulan Suci Ramadhan, dengan Kodam III/Slw menggelar Vaksinasi menggunakan kendaraan multi fungsi yang diberi nama “Kendaraan Komando” dan menyasar Mak Lampir, Pocong, Kuntilanak, Spiderman, dan kawan-kawan. Acara kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Alun-Alun Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (30/4/2022) malam.

“Benar, untuk mengoptimalkan sasaran dalam pencapaian hasil vaksinasi ke tiga (booster) pada Sabtu malam ini menyasar dan mengerahkan Mak Lampir, Pocong, Kuntilanak, Spiderman, dan kawan-kawan ikut mengajak masyarakat untuk divaksin. Kegiatan ini digagas oleh Dandim 0618/Kota Bandung Letkol Inf Donny Ismauli Bainuri,” ucap Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

BACA JUGA:   Terik Matahari Bukan Jadi Penghalang Serma Yudhi Laksanakam Pam Gerak Jalan

Lanjut Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menjelaskan, dalam kegiatan Vaksinasi di malam ini Kodam III/Slw selain menggunakan Kendaraan Komando, juga melibatkan anak-anak yang kreatif untuk mengajak dan menghibur bagi warga Kota Bandung yang belum melaksanakan vaksin ke tiga, Alhamdulillah cukup hasil signifikan pasalnya dilakukan pada malam hari dimulai pada pukul 19.00 Wib hingga berakhir pukul 22.00 WIB.

“Mudah-mudahan bagi warga Kota Bandung dan warga lainnya yang pada malam ini telah melakukan Vaksinasi juga kita semua memiliki kekebalan tubuh dan disegerakan bebas dari pandemi Covid-19,” harap Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

BACA JUGA:   Prajurit Kilap Sumagan Mendampingi Tim Paskadan dalam Perlombaan Paskibra

Sementara di tempat pelaksanaan Vaksinasi salah satu anak kreatif mengaku nama Muswanto warga Kota Bandung yang menggunakan kostum Pocong, dirinya merasa senang dengan pelayanan Vaksinasi yang digelar oleh Kodam III/Slw.

“Terima kasih buat bapak TNI dan Ibu-ibu tenaga kesehatan yang cantik-cantik juga ramah, saya sudah divaksin ketiga,” ucapnya, sambil tertawa. (Pendam III/Siliwangi).

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.