Kodim 0726/Sukoharjo Menyediakan Rest Area Bagi Pemudik di Jalan Diponegoro

News, TNI187 views

Info-satu.com, Sukoharjo – Pada mudik Lebaran tahun ini Kodim 0726/Sukoharjo menyediakan rest area bagi pemudik di Jl. Diponegoro No.69, Dusun I, Wirogunan, Kartasura, Sukoharjo, tepatnya di seberang SMPN 3 Kartasura.

Komandan Koramil Kartasura, Kapten Inf Mardiyanto, mewakili Dandim 0726/Sukoharjo, Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P.,M.I.Pol, mengatakan fasilitas yang di sediakan di rest area dilengkapi dengan tempat istirahat, minuman, mie istant dan peralatan medis, serta yang paling spesial yakni disediakannya dengan jamu.

BACA JUGA:   Petani Panen Padi Dibantu oleh Babinsa Jurug

“Kami menyediakan rest area ini diperuntukkan kepada pemudik silahkan mampir jangan sampai kelelahan yang mengakibatkan hal yang tidak diinginkan,” ucap Danramil.

Alasan di sediakan jamu di rest area ini, adalah salah satu cara mempromosikan Kab. Sukoharjo sebagai kota jamu dan yang paling penting adalah membantu UMKM yang ada di Sukoharjo.

“Kali ini kami menyediakan jamu beras kencur, kunirasem dan pegel linu, Selain itu juga ada wedang uwuh,” ucap Kapten Mardiyanto.

BACA JUGA:   PDUI Laksanakan Pertemuan Ilmiah Tahunan di Arya Duta Hotel

Salah satu pemudik asal jakarta yang enggan di sebutkan namanya mengatakan ” sangat berterima kasih kepada pihak Kodim Sukoharjo yang telah menyediakan rest area ini, sangat membantu kami untuk beristirahat dan yang berkesan adalah adanya jamu di rest area ini mantap jamunya bisa untuk menghilangkan pegal-pegal,”tuturnya sambil tersenyum. (Kemplu 72)

(I-S/CS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *