oleh

 Kodim 0808/Blitar Menggelar Operasi Yustisi dan Penegakan Prokes

Info-satu.com, Blitar – Anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota dan Satpol PP, menggelar Operasi Yustisi gabungan dalam rangka mengantisipasi lonjakan kasus positif Covid-19 pasca hari Raya Idul Fitri 1443 H dan penegakan protokol kesehatan, Minggu (15/5/2022).

Operasi Yustisi dan penegakan protokol kesehatan ini, sebagai upaya untuk memutus mata rantai dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kota Blitar.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Edy Prayitno saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan ini, dilaksanakan untuk menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan, dengan harapan bisa terhindar dari pandemi yang sedang berlangsung hingga saat ini.

BACA JUGA:   Jelang Idul Fitri Koramil Nogosari Membantu Bangun Tempat Ibadah

Kegiatan ini dilaksanakan secara konsisten bersama dengan dinas terkait lainnya, tujuannya agar warga masyarakat semakin memahami dan mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, tuturnya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat mencegah dan meminimalisir lonjakan kasus positif Covid-19 pasca lebaran 1443 H, terutama di wilayah Kota Blitar dan kita harus tetap waspada karena pandemi masih ada.

BACA JUGA:   Kasad Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI-PNG Sota Didampingi oleh Danrem 174 Merauke Beserta Pangdam XVII/Cenderawasih

Kapten Inf Edy menambahkan, bahwa operasi yustisi dan penegakan protokol kesehatan kali ini bersifat mobile, menyasar ke tempat tempat keramaian yang ada di wilayah Kota Blitar.

“Serta tak lupa selalu menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M dan menerapkannya pada kegiatan sehari hari,” pungkasnya. (Dim0808)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.