oleh

Komsos Interaktif Babinsa Langsa Timur dengan Memberikan Motivasi bagi Para UMKM

Info-satu.com, Langsa – Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Serda Suyono melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaannya. Adapun komsos berupa pemberian motivasi kepada warga untuk berwirausaha.

Kali ini Serda Suyono melaksanakan komsos dengan salah seorang warga yang memiliki usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Pabrik Tahu milik Bapak Eko di Desa Seulalah Baru, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Senin (25/4/2022).

“Pada intinya Serda Suyono memberikan motivasi agar usaha Pak Eko agar bisa berkembang dan lebih maju sehingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar”.

BACA JUGA:   Kunjungan Danseskoal Diterima oleh Kasdam XII/Tpr

Babinsa selaku aparat kewilayahan memang seharusnya memberikan motivasi kepada masyarakat terlebih di bidang usaha mikro kecil dan menengah agar termotivasi untuk pengembangan usaha.

”Apalagi di tengah Pandemi covid-19 ini, para pelaku usaha jangan sampai lesu, harus tetap semangat, setidaknya dapat berkreasi dengan perkembangan teknologi saat ini,” ucap Babinsa.

BACA JUGA:   Prokes Ketat Selama Libur Lebaran Ditegaskan oleh Kepala Bakamla RI

Sementara pak Eko selaku pemilik usaha mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah menyambangi rumah usaha miliknya serta memberikan dorongan dan motivasi supaya terus dikembangan dengan tetap menjaga kualitas hasil produksi.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Babinsa ke tempat usaha kami, pak Babinsa pun ikut membantu dalam pengolahan, mudah-mudahan usaha produksi tahu tempe ini dapat berkembang dan dapat bersaing di pasaran,” tutupnya.

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.