oleh

Koramil 16/Jatiroto Laksanakan Pendampingan dalam Membantu Kelancaran Vaksin

Info-satu.com, Wonogiri – Mendukung serbuan vaksinasi dan untuk memastikan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar, anggota Koramil 16/Jatiroto melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksinasi massal bagi masyarakat yang bertempat di Pendopo Kecamatan, Sabtu (9/10/2021).

Pada pelaksanaan vaksinasi jenis Sinovac yang diikuti sebanyak 635 warga masyarakat oleh tenaga kesehatan Puskesmas Jatiroto dengan tahapan yang dilakukan, dari mulai pendaftaran dilanjutkan dengan screening, penyuntikan dan terakhir observasi.

BACA JUGA:   Pembinaan Rohani dan Mental Digelar Personil Polres Nias dalam Tingkatkan Keimanan

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyempatkan untuk memberikan himbauan – himbauan serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan, dalam kegiatan dan aktivitas sehari – hari salah satunya dengan selalu memakai masker, guna cegah dan memutus mata rantai Covid-19.

BACA JUGA:   Komitmen Korem 081/DSJ Mencegah Penyebaran Covid-19 di Tengah Libur Lebaran

Sementara itu, Batuud Pelda Panggung mengatakan, kita membantu tim vaksinator untuk kelancaran dan menertibkan peserta, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

ia juga menyampaikan, selama pelaksanaan vaksin Covid-19 masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta dilaksanakan sesuai dengan tahapan sesuai ketentuan. (Arda 72)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.