Milad Majlis Taklim Halimah ke-9 Tahun Berjalan Khidmat dan Kondusif

Headline, Medan, News100 views

Info-satu.com, MedanPimpinan Majlis Taklim Halimah Hj. Bunda Indah, dalam Kegiatan Milad Majlis Taklim Halimah yang ke-9 tahun, berlangsung khidmat, di Lapangan Basket Komp. Bumi Seroja Permai Medan, Jalan Gagak Hitam Medan, Senin (28/11/2022).

Adapun tema acara: “Memiliki Sifat Rendah Hati, Bersilaturahmi dan Selalu Berbuat Kebaikan.”

“Dengan mengucap syukur Alhamdulillah dan terima kasih, Kapolda Sumut Irjen pol Panca RZ Putra Simanjuntak, mengatakan bisa hadir di sini dalam keadaan sehat wal’afiat, dan mengucapkan ucapan selamat kepada Majlis Taklim atas milad ke-9 agar terus berkiprah di Majlis Taklim ini.

BACA JUGA:   Di Kanwil Kemenkumham Sumut, Rutan Perempuan Medan Mengikuti Penguatan dan Simulasi Penilaian WBK

Berdiskusi dengan bunda indah bagaimana bersama – sama mengusung kemaslahatan dengan kepolisian, melindungi dan mengayomi masyarakat.Dengan kegiatan – kegiatan yang dilakukan dengan majlis taklim bunda indah.

Melalui 33 kabupaten kita di berbagai suku warga masyarakat, kita bukan hal yang mudah mewujudkan keamaan dan ketenteraman juga bukan hal dimana di zaman sekarang ini di tengah dengan media soaial dan teknologi yang sudah cangggih kini.

“Terus melakukan perbuatan yang terbaik dan Majlis Taklim ini terus mlakukan existansinya. Dalam memimpin Majlis Taklim, Bunda Indah ini tanpa memandang ras, suku dan golongan serta slalu menabur dan menuai kebaikan,” kata Kapolda Sumut.

BACA JUGA:   Kapolda Sumut Mengajak Stakeholder Menyukseskan Event F1H20 Danau Toba

“Lebih segan dengan Allah dari pada dengan manusia, rendahkan hati kita perbanyak silaturahmi dengan sesama walaupun mereka menyakiti kita,dan berani menegakkan kebenaran,” ucap Bunda Indah.

“Dan selaku Pimpinan Majlis Taklim lebih ikhlas dalam menjalankan hidup dan berbuat baik, kami ada dan tidak ke mana – mana,” tukasnya.

(I-S/Gayus Hutabarat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *