oleh

Motivasi dan Menerapkan PPKM Diberikan Babinsa Joyotakan di MI Orbit

Info-satu.com, Surakarta – Serka M Nur Hakib selaku Babinsa Kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, mengunjungi pelaksanaan kegiatan Pesantren Kilat di Bulan Suci Ramadhan 1443 H yang dilaksanakan di MI Orbit, Kel Joyotakan, Kec Serengan, Kota Surakarta, Selasa (26/4/2022).

“Kegiatan pesantren kilat tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari tadarus bersama, menghafal ayat suci Alquran, dan shalat berjamaah guna meningkatkan kemampuan tentang ilmu agama, tentunya dengan menjalankan prokes.”

BACA JUGA:   Bobby Nasution Mengajak Seluruh Pemangku Kepentingan Pastikan Anak-anak Terlindungi

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Joyotakan Serka Hakib, ikut berperan aktif memberikan edukasi dan motivasi kepada anak anak peserta pesantren kilat agar mempunyai karakter jiwa jiwa pancasilais dan berakhlak mulia, cerdas dan terampil sehingga menjadi generasi muda, penerus bangsa yang tangguh.

“Kita harus tanamkan karakter yang kuat dan akhlak yang baik serta pondasi agama yang kuat sehingga nantinya para generasi muda ini tidak mudah terjerumus pada hal hal yang negatif,” kata Babinsa.

BACA JUGA:   Brigjen TNI Achmad Fauzi Apresiasi Vaksinasi Kolaborasi Muspika Kec. Megamendung dan PT. Eiger Andventure Land di Kab Bogor

Selain itu, Babinsa berharap setelah selesainya kegiatan ini, apa yang didapat dari para guru, para peserta dapat menerapkan dalan kehidupan sehari-hari dan tetap istiqomah.

“Melalui momentum bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, mari kita perbanyak berdoa untuk kebaikan bangsa Indonesia dan berharap Pandemi Covid-19 cepat berakhir, sehingga kita dapat beribadah dengan tenang,” tutup Serka Hakib. (Agus Kemplu)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.