oleh

Pakaian kepada Warga Diberikan oleh Satgas Yonif 126/KC

Info-satu.com, Keerom – Dalam rangka perayaan hari Raya Paskah di wilayah perbatasan, anggota Pos Tatakra Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC melaksanakan ibadah sekaligus bakti sosial membagikan pakaian baru kepada jemaat Gereja ST Yohanes di Kampung Tatakra, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Senin (18/4/2022).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua.

BACA JUGA:   SD dan SMP Widya Wacana Jamsaren Menjadi Incaran Prokes Serma Yudhi

“Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap warga perbatasan agar perayaan hari Raya Paskah penuh dengan suka cita, apa yang kami berikan saat ini memang tidak seberapa nilainya, namun kami berharap kehadiran TNI dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di perbatasan,” ucap Dansatgas.

BACA JUGA:   Event Mancing LNSIFC 2022 Diamankan oleh Unsur Patroli Bakamla

Imanuel Ibe (30) salah satu jemaat yang memperoleh pakaian dari Pos Tatakra mengucapkan terima kasih dan bersyukur. “Dengan adanya pembagian pakaian seperti ini, kami jemaat Gereja ST Yohanes Kampung Tatakra merasa bersyukur dan senang, sehingga kami bisa merayakan hari Raya Paskah ini dengan pakaian baru,” katanya.

Autentikasi: Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC.

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.