oleh

Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Mendampingi Presiden Jokowi Resmikan Jalan Bypass Balige

Info-satu.com, Balige – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak mendampingi Presiden Jokowi Resmikan Jalan Bypass Balige, Rabu (2/2/2022).

Presiden Joko Widodo mengawali rangkaian kunjungan kerja di Provinsi Sumatera Utara, dengan meresmikan Jalan Bypass Balige, yang ada di Kabupaten Toba.

Peresmian dilakukan dengan penandatanganan prasasti oleh Kepala Negara.

Presiden Jokowi menyebutkan bahwa Jalan Bypass Balige dibangun secara bertahap sejak 5 tahun yang lalu dan Jalan tersebut dibangun untuk mencegah terjadinya kemacetan yang terjadi di Kota Balige dan sekitarnya.

BACA JUGA:   Satgas Yonif 126/KC Mengajar dan Bagikan Perlengkapan Sekolah dalam Memotivasi Pelajar

“Jadi ini jalan untuk mencegah terjadinya kemacetan di Balige, sifatnya lingkar bypass sehingga traffic-traffic itu bisa melalui jalan lingkar ini,” ucap Presiden Jokowi.

“Ini akan memperbaiki, meningkatkan aksesibilitas untuk kawasan-kawasan di sekitar Balige. juga akan membentuk ruang pengembangan Kota ke depan,” pungkasnya.

“Terima kasih buat Pak Jokowi buat programnya ada jalan bypass di sini, saya pribadi sangat tertolong, masyarakat sekitar sini juga sangat tertolong, banyak manfaatnya,” ucap warga setempat.

BACA JUGA:   Akademi TNI Gelar Acara Sertijab Beberapa Pejabat Terasnya

Turut hadir dalam peresmian tersebut adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, dan Bupati Toba Poltak Sitorus. (Pendam I/BB)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.