Penuh dengan Rasa Kekeluargaan, Danramil Sukodono Melepas Anggota yang MPP

TNI, News1,850 views

Info-satu.com, Sragen – Bertempat di Aula Koramil 13/Sukodono Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Masta Hari Yudha melaksanakan acara pelepasan anggota yang MPP Sertu Maftukan TMT 1 Agustus 2021.
Hadir dalam kegiatan Kapten Inf Masta Hari Yudha (Danramil 13/Sukodono), Ibu Darti Suyanti (Ketua Persit Ranting 14 Sukodono), Anggota Koramil 13/Sukodono serta Pengurus dan anggota Persit Ranting 14 Koramil 13/Sukodono, Rabu, 3 Oktober 2021, pukul 9.00 – 10.30 WIB.

BACA JUGA:   Pra TMMD di Desa Jerukan Juwangi Dilaksanakan oleh Kodim Boyolali

Kapten Masta pada kesempatan itu menyerahkan kenang-kenangan kepada Sertu Maftukan dan istri seraya menyampaikan kenang-kenangan ini dari seluruh anggota Koramil dan nilainya tidak seberapa tapi saya mohon jangan dilihat dari nilainya akan tetapi lihatlah dari artinya bahwa kita sebagai keluarga.

Kita pernah bersama dan kami berharap silaturahmi kita jangan sampai terputus sampai kapan pun, ungkap Danramil.

BACA JUGA:   Danpomdam I/BB Silahturahmi ke Markas Polda Sumbar

Sementara itu Sertu Maftukan mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatian Danramil dan rekan Anggota Koramil Sukodono yang telah mengadakan acara pelepasan dengan penuh kekeluargaan tersebut. Sertu Maftukan juga meminta maaf dari rekan-rekannya selama di Koramil Sukodono. (Agus Kemplu)

(I-S/CS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *