oleh

Perhatian Pemuda Pancasila Ikut Menyukseskan TMMD Reguler ke-114 Tahun

Info-satu.com, Boyolali – Pemuda pancasila Kecamatan Juwangi ikut turun bekerja dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 114 Kodim 0724/Boyolali Dedikasi Terbaik Membangun NKRI. Kegiatan itu berupa melaksanakan pengecoran rabat beton di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali, Rabu (3/8/2022).

Pelaksanaan progam TMMD Reguler ke 114 yang sudah memasuki hari ke-8 sejak dibukanya pada tangal 26 Juli yang lalu, tentu saja semakin bertambahnya hari semakin terciptanya kekompakan dan kekeluargan antara TNI dan masyarakat mereka saling bahu membahu untuk mengerjakan jalan yang akan di perkeras.

BACA JUGA:   Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Bantu Perbaiki Pipa Saluran Air Bersih Bersama Warga

Menurut Sugiyo ( 38 ) salah satu anggota Pemuda Pancasila mengatakan kegiatan ini sebagai wujud atau peran aktif Pemuda Pancasila untuk mendukung program TNI Manungal Bersama Rakyat dan ikut mengisi bagian dari pemuda sudah seharusnya terlibat untuk ikut berperan aktif dalam mendukung program untuk kemasyarakatan.

BACA JUGA:   Koramil 16/Jatiroto Laksanakan Pendampingan dalam Membantu Kelancaran Vaksin

“Ini bakti kami kepada masyarakat, Kami sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan harus ikut berperan aktif dalam mendukung pembangunan hingga ke daerah daerah pelosok,” ujarnya.

TMMD ini bertujuan untuk mempermudah akses jalan agar masyarakat bisa lebih mudah dan cepat dalam melakukan kegiatan tranportasi untuk bisa masuk ke lokasi mengingat mayoritas penduduk di lokasi itu adalah petani. (Agus Kemplu)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.