oleh

Piket Koramil 03 Serengan Patroli Malam Bersama Linmas

Info-satu.com, Surakarta – Piket Koramil 03 /Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka M. Nur Hakib bersama anggota Linmas melaksanakan patroli Kamtibmas, Kamis (9/9/2021).

Dalam pelaksanaan patroli bersama anggota linmas Serka M.Nur Hakib memberikan himbauan kepada warga dan seluruh komponen masyarakat wilayah Kecamatan Serengan untuk ikut bersama-sama peduli dan aktif dalam menjaga kondisi kamtibmas dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah.

BACA JUGA:   Korem Solo Dandim Boyolali Ziarah di TMP Kusuma Bhakti dalam Peringati HUT ke-56 Korem 074/Warastratama

Tujuan pelaksanaan patroli bersama linmas untuk melakukan pengawasan dan pemantauan wilayah dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, Piket Koramil 03/Serengan yang setiap saat selalu siap dan peduli menjaga dan mengawasi wilayah. “Semoga dengan adanya patroli rutin dari Koramil dan linmas dapat mencegah adanya kejahatan yang mungkin bisa timbul di masyarakat dimana masa PPKM Level 3 yang masih diberlakukan oleh pemerintah,” ungkap Serka Hakib.

BACA JUGA:   Apel Gelar Pasukan Operasi KL 2022 Dipimpin oleh Bupati Majalengka dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1443 H

“Piket Koramil tak henti – hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang nongkrong- nongkrong agar menerapkan protokol kesehatan dan selalu memakai masker serta mengurangi untuk keluar rumah apabila tidak perlu sekali serta dalam patroli memberikan masker kepada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah,” pungkasnya. (Agus Kemplu)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.