Polri Sepenuhnya Mendukung Program Vaksinasi di Kendal

Daerah, News, Polri7,982 views

Info-satu.com, Kendal – Polsek Kangkung kembali melaksanakan pengamanan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Balai Desa Tanjungmojo, Desa Tanjungmojo, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Senin (18/4/2022) malam.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan buat warga Desa Tanjungmojo dengan jumlah yang hadir dan tervaksin sebanyak 213 orang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni, Camat Kangkung, Kapolsek Kangkung yang di wakili Kanit Reskrim, Kades Tanjungmojo, perangkat Desa Tanjungmojo, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungmojo, Babinsa Desa Tanjungmojo, Nakes Puskesmas Puskesmas Kangkung 1 sebagai vaksinator dan warga masyarakat setempat.

BACA JUGA:   Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin ND Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Bhabinkamtibmas Desa Tanjungmojo Bripka Nuryono pada kesempatan tersebut menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga Jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi,” ucapnya.

BACA JUGA:   Pembuatan Dua Poskamling di Langkat Capai 75%, Ini Dia Penampakannya

Pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan tersebut merupakan tugas wajib TNI dan Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19,” imbuhnya.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat,” pungkasnya. (*)

(I-S/CS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *