Apel Pagi, Protap Cek Personel, Pembagian Tugas Hingga Bentuk Perhatian kepada Anggota

News, Popular, TNI475 views

Info-satu.com, Sukoharjo – Sebelum melaksanakan pekerjaan Pra TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto, Tawangsari, Sukoharjo adalah merupakan prosedur tetap dilaksanakan apel pagi sebagai bagian dari pengecekan personel, arahan serta menyampaikan sasaran & pembagian tugas kepada para anggota, Sabtu (4/9/2021).

Hari itu giliran Pelda Setiyono mengambil apael para anggota juga tidak lupa menanyakan tentang kesehatan para anggota Pra TMMD. Hal ini sebagian kecil bentuk perhatian terhadap sesama anggota, sekaligus menjaga moril dan semangat para prajurit.

BACA JUGA:   Danrem 071/Wijayakusuma Meninjau Bencana Alam Tanah Longsor

“Apel pagi ini wajib kita laksanakan setiap hari, guna pengecekan personil maupun untuk menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan. Selain itu juga kita manfaatkan untuk mengecek kesehatan anggota, jangan sampai dengan tidak adanya pengecekan maka kita tidak tahu kalau ada anggota yang sakit,” ujar Pelda Setiyono.

BACA JUGA:   Badan Penelitian dan Pengembangan Kumham Kementerian Hukum dan HAM Laksanakan Pengumpulan Data

Walaupun hanya sekedar pengecekan, apel pagi dan apel sore setelah selesai bekerja akan terus dilaksanakan anggota Pra TMMD Reguler ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo, guna menjaga kekompakan demi suksesnya pelaksanaan tugas di lapangan. (Agus Kemplu)

(I-S/CS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *