oleh

Rahmadsyah: 4 Tokoh Akan Membawa Perubahan Menuju Batu Bara Berkah dan Harmonis

Info-satu.com, Jakarta – Suksesi dalam kepemimpinan di Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara memang terhitung masih lama, “namun karena pemberitaan akan dipasangkan Bang Saharuddin Senior saya Aktivis Sosial juga Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) bersama Citra Muliadi Bangun Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah cukup luas beredar di media sosial, “saya jadi ikut tertarik memberikan komentar, “Ujar Rahmadsyah tokoh muda asal Batu Bara yang kini banyak berkiprah di Jakarta, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (16/3/2022).

“Menurut dia (red Rahmadsyah) Kepemimpinan Batu Bara perlu perubahan mendasar, “kedepan kepemimpinan di Batu Bara harus lebih harmonis dan kompak, jangan ada isu disharmoni atau pecah kongsi, “ujar Rahmadsyah, itu harapan kita, “selain soal isu disharmoni sebenarnya banyak hal yang dapat kita diskusikan terkait kepemimpinan di Batu Bara , misalnya terkait Pengelolaan Anggaran Daerah serta lainnya,” tapi nanti ada waktunya kita buka-bukaan data,” bang Sahar faham betul, sebab beliau sejatinya aktivis penggerak,” ujar Rahmadyah lagi.

BACA JUGA:   Gerak Perdana Relawan KSJ Bandung Menyalurkan Sembako dan Tali Asih kepada Anak Yatim dan Duafa

Menurut amatan saya selain kedua tokoh yang disebutkan diatas (red Saharuddin dan Citra Bangun), setidaknya ada 4 (Empat) tokoh lain yang dapat membawa perubahan untuk Batu Bara yakni, AKBP. Ikhwan Lubis SH MH Pendiri dan Pembina KSJ juga Mantan Kapolres Batu Bara yang dikenal dekat dengan masyarakat, H. Darwis, Mantan Calon Bupati Batu Bara juga mantan Kadis Pendidikan Batu Bara,.

BACA JUGA:   Pangdam I/BB Pimpin Sertijab dari Pejabat Kasdam I/BB Lama ke Kasdam I/BB yang Baru

Empat tokoh tersebut cukup mengakar di masyarakat Batu Bara, dan bukan sosok yang anti kritik juga diyakini mampu membangun harmonisasi dengan berbagai pihak.

Keyakinan saya, “jika pun pak Ikhwan berkenan maju sebagai bakal calon Bupati Batu Bara maka empat tokoh itu akan bersama mendukung, termasuk saya “tandas Rahmadsyah yang kini sedang mendapat amanah sebagai Ketua Umum Nasional Anis Baswedan untuk Rakyat Indonesia 1 (ABRI-1). (Rahmat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.