RSUD Arifin Achmad, Pasar Bawah dan Peresmian Tol Pekanbaru-Bangkinang Ditinjau oleh Presiden RI 

Info-satu.com, Pekanbaru – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, selaku Panglima Kogasgabpad Pengamanan VVIP, memimpin langsung pengamanan kegiatan Road Show Presiden RI, Joko Widodo di Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (4/1/2023).

Dari Bandara Sutan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Presiden bersama Ibu Iriana Joko Widodo dan rombongan menteri kabinet langsung menuju RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru.

Kunjungan ini untuk melihat fasilitas dan sarana pelayanan kesehatan BPJS, termasuk menyapa beberapa pasien anak yang sedang dirawat.

BACA JUGA:   Kapolda Sumut Mengajak Stakeholder Menyukseskan Event F1H20 Danau Toba

Selanjutnya, Presiden Joko Widodo menuju Pasar Wisata lalu ke Pasar Bawah, Kota Pekanbaru. Di sini, Presiden melihat langsung aktivitas dan kondisi pasar sambil melakukan interaksi dengan para pedagang.

Selanjutnya Presiden dan rombongan bergerak untuk melakukan peresmian ruas tol Pekanbaru-Bengkinang yang merupakan bagian dari ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Pembangunan ruas Tol Pekanbaru-Bangkinang sepanjang 30,9 Km dengan dua jalur serta memiliki dua rest area ini menelan biaya Rp4,8 triliun.

BACA JUGA:   Dukung Event Rally F1H2O, Polres Simalungun Bersinergi Beserta Batalyon 122/TS

Di kesempatan yang sama, Presiden juga meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Dumai, Rokan Hilir dan Bengkalis (Durolis).

Tampak hadir mendampingi Presiden, antara lain Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN, Erick Thohir, Gubernur Riau, Syamsuar, Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal, Danrem 031/WB, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, SAP, serta unsur Forkopimda Riau lainnya.

Sumber: Pendam I/BB.

(I-S/CS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *