oleh

Sasaran Fisik TMMD Reg 2 Kodim 726/Sukoharjo, Halaman Gedung TPA Al-Amin Dk Boto

Info-satu.com, Sukoharjo – Pada hari ini, mulai dipasang paving blok. Sasaran fisik TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo hari ini terus dikebut tak terkecuali di lokasi Rehab Gedung TPA Al-Amin Dk Boto Rt 02/09 Ds. Majasto, hari ini melajutkaa pekerjaan pemasanagan conblock/paving blok di halaman gedung TPA, Kamis (30/9/2021).

Pekerjaan pemasangan Paving Blok dilaksanakan oleh anggota Satgas bersama warga masyarakat. Kelebihan dari paving blok ini adalah memiliki daya serap yang tinggi, sehinga menghindari munculnya genangan air di halaman dan tidak mengganggu resapan air tanah seperti pada cor solid atau aspal sehingga digolongkan sebagai material yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:   Brigjen TNI Achmad Fauzi Mengajak Universitas Pakuan Bogor Kolaborasi Vaksinasi Mahasiswa

“Halaman Gedung TPA ini kita pasang dengan paving blok untuk mengindari genangan air dan memiliki resapan tanah yang bagus,” kata Babinsa Sertu Yulianto.

BACA JUGA:   Diberi Pengetahuan kepada Anak-anak Dibantu oleh Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama

Dibandingkan dengan cor dan aspal pemasanagan paving blok ini lebih mudah dan sederhana. Perawatan paving blok tidak sulit karena material ini tahan terhadap cuaca. Kalaupun ada kerusanakan paving blok ini tidak perlu membongkar semua akan tetapi hanya bagian yang rusak saja sehingga hemat waktu dan beaya. (Agus Kemplu)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.