oleh

Satgas Pamtas Yonif 126/KC Ajak Masyarakat Perbatasan Bersihkan Pemakaman Umum

Info-satu.com, Keerom – Sebagai bentuk rasa peduli kepada para leluhur dan anggota keluarga yang sudah mendahului, anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC mengajak warga membersihkan lokasi pemakaman umum yang berada di Kampung Batom, Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Kegiatan yang dilakukan oleh 10 anggota Pos Batom Satgas Pamtas Yonif 126/KC dipimpin Serda Hermanius Tahe bersama-sama dengan warga kampung, membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Batom yang sudah banyak ditumbuhi oleh rumput liar dan alang-alang.

BACA JUGA:   SPRI: Putusan MK Kembalikan Hak Regulator kepada Organisasi Pers

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (14/12/2021).

Menurut Dansatgas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo S.H., M. Han. kegiatan tersebut merupakan kepedulian anggota Pos Batom kepada masyarakat sekitar pos untuk menumbuhkan kebersamaan dalam bergotong royong, serta mempererat silahturahmi kepada warga perbatasan sekitaran Pos Batom.

BACA JUGA:   Menyelesaikan Konflik Papua dengan Keberanian

Kepala Kampung Bapak Yoben Kinki mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Satgas Yonif 126/KC telah peduli terhadap lingkungan. “Kami sangat senang dapat bersama-sama dengan Bapak TNI khususnya Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang secara gotong royong telah membantu membersihkan makam dikampung kami,” ujarnya. (Pen Satgas Yonif 126/KC)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.