oleh

SD dan SMP Widya Wacana Jamsaren Menjadi Incaran Prokes Serma Yudhi

Info-satu.com, Surakarta – Kapten Inf Narno Danramil 03/ Serengan Kodim 0735 Surakarta Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Menekankan Para Babinsa Koramil 03/ Serengan untuk mengecek Prokes di sekolah yang masuk Binaan para Babinsa.

Untuk itu Babinsa Kratonan Sersan Mayor Yudhi Widianto Koramil 03 / Serengan Kodim 0735 / Surakarta pada hari Rabu, (31/8/2022) pukul 06.30 WIB hingga selesai melaksanakan Sosialisasi Prokes dan cek Prokes di SD, SMP Widya Wacana Jamsaren kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, kepada seluruh warga masyarakat, khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penularan Penyakit dan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Pra TMMD di Desa Jerukan Juwangi Dilaksanakan oleh Kodim Boyolali

Selain melakukan pengecekan Sersan Mayor Yudhi juga mengajak dan menghimbau para guru SD SMP Widya Wacana untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

BACA JUGA:   Koramil 03 Serengan Bersama FKPPI Berbagi Takjil

“Sementara Kepala Sekolah SD SMP Widya Wacana menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya Babinsa Kratonan selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” ungkap Rias Six Hastuti selaku Kepala Sekolah. (Agus Kemplu)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.