oleh

Seluruh Prajurit Harimau Putih Menggelar Doa Bersama Demi Kelancaran dan Kesuksesan Atlet Dayung

Info-satu.com, Jakarta – Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih melaksanakan do’a bersama untuk keberhasilan Tim Dayung di ajang kejuaraan Kasal Cup tahun 2021 bertempat di Masjid Jauharul Aswad dan Gereja Oikumene Yonif 8 Mar Harimau Putih Kab. Langkat, Sumatera Utara. Minggu (28/11/2021).

Kegiatan Yasinan dan doa bersama yang penuh dengan khidmat ini dipimpin langsung oleh Serma Mar Khanafi, dan juga yang beragama Nasrani bertempat di Gereja Oikumene do’a bersama dipimpin langsung oleh Sertu Mar Polmer Sirait.

BACA JUGA:   Petugas Gabungan Kembali Gelar Operasi Yustisi

Doa bersama ini dilaksanakan semata-mata untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, agar dalam palaksanaan kegiatan perlombaan Kasal Cup tahun 2021 atlet Dayung Yonif 8 Mar diberikan kemudahan, kelancaran, kesuksesan, dan tentunya menjadi juara sehingga dapat mengangkat nama baik Yonif 8 Mar Harimau Putih.

Dari tempat terpisah Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla juga menegaskan, “Dengan adanya doa bersama ini semoga prajurit Petarung Harimau Putih yang akan melaksanakan Kejuaraan hari ini diberi kemudahan, kelancaran, kesuksesan dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan sehingga diharapkan kegiatan yang diadakan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut dapat berjalan lancar tanpa ada halangan yang berarti serta bisa membawa nama baik Kesatuan,” ucapnya. (Rahmat)

BACA JUGA:   Polda Kalbar Menggelar Apel Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2021, Antisipasi Penyebaran Omicron

Sumber: Danyonif 8 Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.