oleh

Serda Kokok Melaksanakan Kegiatan Komsos Bersama Warga

Info-satu.com, Sragen – Senantiasa menjaga hubungan baik dengan warga binaan, Serda Kokok Juang Nadili Babinsa Desa Poleng melaksanakan Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa Poleng, Kecamatan Gesi, Senin (12/9/2022).

Untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

BACA JUGA:   Pengolahan Sagu Warga di Negeri Laha Dibantu oleh Satgas Yonarmed 1 Kostrad

“Pengumpulan Data Teritorial untuk Update Data Teritorial di Desa Poleng serta kegiatan Komsos Puldata Ter yang saya lakukan, ini merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat DesaBabinya maupun masyarakat,“ ucap Serda Kokok.

BACA JUGA:   Jagung Ditanam Danrem 174/ATW Merauke Beserta Gapoktan Merauke

“Kegiatan komsos yang dilakukan Babinya bersama perangkat Desa Poleng kali ini juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid–19,“ tutupnya. (Agus Kemplu)

(I-S/CS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.