Targetkan Vaksinasi 73.293, Polres Serdang Bedagai Vaksinasi Merdeka untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Info-satu.com, Sergai – Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr Ali Machfud, SIK, MIK mengikuti kegiatan zoom metting dalam rangka vaksinasi Merdeka untuk anak usia 6 – 11 tahun di Kabupaten Serdang Bedagai khususnya di wilkum Polres Serdang Bedagai, Rabu (5/1/2022) pagi pukul 8.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan zoom meeting berlokasi di SD Negeri Nomor 102019, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Kab. Serdang Bedagai, dihadiri Sekdakqb H. M. Faisal Hasrimy A.P., M.AP, Para PJU Polres Serdang Bedagai dan Para OPD Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

BACA JUGA:   Polda Sumut Ambil Alih Penanganan Kasus Penganiayaan Anak yang Viral di Minimarket Medan Johor

Pelaksanaan zoom metting dalam rangka vaksinasi Merdeka untuk Anak Usia 6 – 11 tahun di Kabupaten Serdang Bedagai wilayah hukum Polres Serdang Bedagai dibuka oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. L. Sigit Prabowo., M. Si.
Menurut Kapolres, direncanakan dalam vaksinasi Merdeka perdana tersebut akan di ikuti atau jumlah anak yang divaksinasi sebanyak 400 orang.

BACA JUGA:   YBM PLN Menargetkan 96 Kelompok Usaha Cahaya Terbentuk Tahun 2022 Ini

Diharapkan dengan pelaksanaan vaksinasi kepada anak – anak Umur 6 – 11 tahun dalam rangka menekan penyebaran virus Corona sehingga dapat dilaksanakan Pertemuan Tatap Muka.

“Target vaksinasi sebanyak 73.293 orang dengan sasaran perharinya 6000 orang. Semoga kegiatan ini terlaksana dengan baik dengan dukungan semua pihak,” pungkas Kapolres.

(I-S/CS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *