Terik Matahari Bukan Jadi Penghalang Serma Yudhi Laksanakam Pam Gerak Jalan

Daerah, News, TNI48 views

Info-satu.com, Surakarta – Sesuai dengan tugas dan tanggung Jawab Babinsa Turun Dinas dalam mewujudkan dan memberi rasa aman, Babinsa Kratonan Sersan Mayor Yudhi Widianto Koramil 03 / Serengan Kodim 0735/ Surakarta pada Hari Sabtu, tanggal 060822 pukul 7.00 hingga 13.05 WIB, melaksanakan pengamanan jalan sehat dan Ibadah Syukur guru , orang tua siswa dan tamu undangan berserta siswa di SMA 1 Kristen Surakarta di Jalan Honggowonso, Kelurahan Kratonan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah (Jateng).

Dalam Rangka Memperingati Hari HUT SMA 1 Kristen Surakarta ke -70 Melaksanakan gerak jalan santai dan Ibadah Syukur , dimana acara di mulai dengan senam bersama di lanjutkan gerak jalan dan star di mulai di halaman SMA 1 Kristen Surakarta – Bundaran Patung Tipes – Perempatan Sraten – Perempatan Notosuman – Perempatan matahari – Perempatan kawatan – finish SMA 1 Kristen Surakarta.

BACA JUGA:   Milad Majlis Taklim Halimah ke-9 Tahun Berjalan Khidmat dan Kondusif

Adapun jumlah peserta gerak jalan santai dan senam gembira guru , tamu undangan dan orang tua siswa, siswa SMA 1 Kristen Sidokare berumlah 300 orang peserta.

Pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah Hal-hal yang tidak diingikan dan kegiatan ini dapat berjalan lancar, aman kondusif.

Sambutannya Kepala Sekolah (Kepsek) SMA 1 Kristen Sidokare, Heri Sri Senobudi mengatakan, dengan di adakannya gerak jalan santai dan Ibadah Syukur ini, selain badan kita sehat, kita juga bisa menjalin silahturahmi kepada orang tua siswa.

BACA JUGA:   Bersahabat Erat, Kepala Bakamla RI Menerima Kunjungan Kasal Australia

“Gerak jalan dan senam ceria ini dalam rangka HUT SMA 1 Kristen Surakarta Ke -70 sebelum menutup sambutan saya, kami mewakili guru dan karyawan di SMA 1 Kristen Surakarta mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Bpk Yudhi Widianto dalam hal ini Babinsa yang selama ini aktif di sekolah kami dalam mendukung kemajuan di sekolah kami seperti melatih PBB dan Ikut Menjaga dan mengawasi anak didik kami Semoga hubungan baik babinsa dan Sekolah kami dapat berlanjut terus,” kata Heri. (Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *