oleh

Tim Wasev: Melalui Program TMMD, TNI Siap Membantu Pemda Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Info-satu.com, Pakpak – Melalui Program TMMD, TNI siap membantu program Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, guna terwujudnya pertahanan nasional yang mantap di segala bidang serta meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Demikian disampaikan Sahli Tingkat III Kasad Bid Ekkudag Mayjen TNI Gamal Haryo Putro, saat Wasev TMMD 112 Kodim 0206/Dairi, Kamis (23/9/2021).

Jenderal bintang dua yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Irdam I/BB ini menyampaikan,”Atas nama Kepala Staf Angkatan Darat kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royong dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan semoga pelaksanaan TMMD dapat selesai tepat pada waktunya dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA:   Ini yang Dilakukan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks dalam Pelayanan kepada Warga Ampas

Kehadiran Tim Wasev untuk mengecek hasil pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 0206/Dairi di Desa Aornakan II menuju Desa Kecupak I Kecamatan PGGS, Kabupaten Pakpak Bharat.

Ketua Tim Wasev menyampaikan bahwa kedatangannya adalah untuk memastikan sejauh mana pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-112 TA. 2021 khususnya Kodim 0206/Dairi, juga bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD, dengan harapan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien meskipun dalam situasi Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA:   Bakamla RI Menjadi Pembicara Forum ke-8 SEAMLE

Di tempat yang sama Bupati Pakpak Bharat atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0206/Dairi serta menyambut baik dan mendukung program ini dengan membantu memfasilitasi setiap kegiatan TMMD ke -112 yang sedang berjalan.

“Kami berharap dengan dibukanya jalan Desa Aornakan II menuju Desa Kecupak I Kecamatan PGGS dapat mempercepat pertumbuhan perekonomian masyarakat, membuka sentra produksi perkebunan dan pertanian, mempercepat akses ke fasilitas pendidikan dan kesehatan serta sarana-sarana perekonomian lainnya,” ucap Bupati.

Kodim 0206/Dairi.

(I-S/ES)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.